Profil B1A4

___________________________________________________________

Leader Jinyoung (진영)




Nama : Jung Jin Young (정진영)
Nama Panggung : Jinyoung (
진영)
Posisi : Leader, Vocals, Lyrics Composer
Tanggal lahir : 18 November 1991
Tinggi/berat : 178 cm / 59 kg
Gol. darah : A

Keahlian/hobbi : Menulis lagu, acting, menyanyi, bermain gitar, komposing

Twitter: @B1A4_JINYOUNG

  • Bagian tubuh favorite: “Phoenix-like eyes”
[T/N: Dimana bentuk mata terlihat seperti burung Phoenix, walaupun berkelopak single atau double.]
  • Hal yang paling kamu benci: Setan (dan setelah dia mengatakan itu, dia menjulurkan lidahnya)
  • Makanan Favorite: Sushi
  • Hal yang paling kamu takuti: Itu pasti… setan (sampai diatertawa dan matanya tidak terlihat)
  • Binatang yang menurut kamu paling mirip denganmu: Rubah kutub, jenis putih (menekankan)
  • Hal yang perlu dilakukan sebelum tidur: Berlatih membuat lagu, dan melihat acara yang ada akunya
  • Hal yang pertama kamu lakukan ketika bangun tidur: Stretching (dan semua member setuju)
  • Sesuatu yang harus ada di tas: Laptop, memory card (untuk memudahkan untuk membuat lagu)
  • Idola: Will.I.Am dari Black Eyed Peas
  • Kebiasaan yang harus diubah: Menggigit tanpa sadar ketika si panggung
  • Lagu yang sedang kamu dengarkan akhir-akhir ini: Roll Up dari Wiz Khalifa
  • Film Favorite: War of the Worlds
  • Hal yang ingin kamu lakukan dalam sehari dengan fans: Bermain dipantai, makan sashimi yang lezat dan melihat matahari terbenam.


-QUOTE-
“Walau kami bukan idol yang luar biasa, kami ingin terlihat ramah oleh semua orang yang kalian lihat dan aku ingin membuat musik yang sesungguhnya yang bisa kita nikmati bersama. Untuk kalian yang tidak capek melihat kami setiap waktu dan kamu ingin melihat kami lagi dan mendengar musik kami lebih banyak, kami akan bekerja keras dan tak mengecewakan.”

‘Guys! Karena kami sudah melakukan yang terbaik sekarang, kami tidak akan lupa tujuan kami dan akan menjadi penyanyi yang keren. I love you. Fighting! Let’s Fly B1A4!!

-banana jinyoung-
Targetku sejak trainee adalah menjadi penyanyi yang tidak berubah bahkan walau waktu berubah dan tidak melupakan tujuan utama. Jika aku merasa aku berubah, aku akan mengontrolnya dan kembali lagi. Aku ingin bersama dengan member selalu seperti kami pertama. Dengan janjiku au akan bekerja keras setiap waktu, hari ini dan besok.”
“Ada banyak bagian yang kurang jadi aku belajar bagaimana aku mempunyai sikap dan ekspresi yang lebih baik. Tujuanku adalah bisa menunjukkan image yang ditingkatkan setiap kali aku di panggung. Aku ingin mendapat lebih banyak perhatian dan bekerja menjadi diriku sendiri juga. AKu juga akan bekerja keras dalam belajar mengomposisi dan menjadi leader yang baik dari B1A4. Woah~ aku ingin melakukan semuanya, spertinya aku harus kerja keras??”

___________________________________________________________________________

Multiplayer CNU (신우)



Nama : Shin Dong Woo (신동우)
Nama Panggung : CNU (
신우)
Posisi : Vocal, Rap
Tanggal lahir : 16 Juni 1991
Tinggi / berat : 182 cm / 64 kg
Gol. darah : A

Twitter: @B1A4_CNU



  • Bagian tubuh favorite: Bahu yang lebar
  • Hal yang paling kamu benci: Serangga
  • Makanan Favorite: Samgyupsal
  • Hal yang paling kamu takuti: Bungee Jumping (Aku kayaknya punya sedikit ketakutan oleh tinggi)
  • Binatang yang menurut kamu paling mirip denganmu: Anak lembu
  • Hal yang perlu dilakukan sebelum tidur: Menulis buku harian
  • Hal yang pertama kamu lakukan ketika bangun tidur: Memeriksa handphone untuk SMS
  • Sesuatu yang harus ada di tas: Kacamata dan kontak lensa
  • Idola: Usher(Aku suka performance dia dipanggung, suara, dan kerja kerasnya
  • Kebiasaan yang harus diubah: Lambat dalam bergerak (para member tertawa dan berkata kalau dia hanya terlalu hati-hati
  • Lagu yang sedang kamu dengarkan akhir-akhir ini: Up To You dari Chris Brown
  • Film Favorite: Friends (Film Korea)
  • Hal yang ingin kamu lakukan dalam sehari dengan fans: Ngobrol dengan mereka disuatu tempat dengan pemandangan yang indah


-QUOTES-
“berhasil menjadi seorang penyanyi adalah kebahagian yang tidak bisa diukur dengan kata-kata”
“The important thing is to not lose your rookie state-of-mind. No matter how much you succeed, if you lose your heart then there’s no meaning is what I think. I don’t want to become a person who can’t stand proudly in front of the family and fans who are looking out for me.”
‘Seperti kita sudah sampai disini sekarang, mari bekerja keras dan terbang sangat tinggi!! Let’s fly together forever. Let’s Fly!!’

-watermelon cnu-
“I want to be an all-rounded entertainer. I want to be able to say ‘I am the multiplayer CNUwho can since, rap and dance’ when I introduce myself in future. Since I am lacking in many areas now, I will work hard, hoping that the day I can introduce myself this way is not far away.”
“My dream of becoming a singer never once faltered. When I was young, I liked to dance and sing. I listened to Usher’s songs a lot while dreaming of what I want to be. I wanted to become a singer that could have fun with the audience through lively expressions.”
“aku akan bekerja keras jadi tolong lanjutkan mendukung ku. aku sangat mencintai kalian!”

___________________________________________________________

Cute Rapper Baro (바로)


Nama: Cha Sun Woo (차선우)
Nama Panggung: Baro (
바로)
Posisi: Main Rapper
Tanggal lahir : 5 September 1992
Tinggi / berat : 178 cm / 63 kg
Gol. darah : B

Keahlian/Hobbi : Rap, Pembuatan rap, Beatboxing, berlari dan mendengarkan musik

Twitter: @BARO920905

  • Bagian tubuh favorite: Paha
  • Hal yang paling kamu benci: Serangga (dengan tampilan menyeramkan dimata mereka Hahaa..)
  • Makanan Favorite: Ayam.. apapun tentang ayam (sangat menekankan)
  • Hal yang paling kamu takuti: Setan
  • Binatang yang menurut kamu paling mirip denganmu: Tupai
  • Hal yang perlu dilakukan sebelum tidur: Memakai produk perawatan kulit
  • Hal yang pertama kamu lakukan ketika bangun tidur: Stretching
  • Sesuatu yang harus ada di tas: Kacamata
  • Idola: Ayahku
  • Kebiasaan yang harus diubah: Mengelupas bibir (dan tanpa sadar dia memulai itu lagi dan hanya bisa dihentikan oleh Shinwoo
  • Lagu yang sedang kamu dengarkan akhir-akhir ini: Far Away dari TYGA
  • Film Favorite: Saving Private Ryan
  • Hal yang ingin kamu lakukan dalam sehari dengan fans: Pergi bermain di taman hiburan, naik rollercoaster dan makan permen kapas!

-QUOTES-
“Aku punya pesan untuk semua fansku. Teremakasih untuk cinta yang terlalu banyak. Kami akan terus bersama dan berharap. Apa yang harus kami lakuka untuk menunjukkan stage yang lebih baik ke fans kami. Event apa yang akan bagus. Kami mempersiapkan panggung untuk fans. Walau aku tak tahu bagaimana mengungkapkannya dengan kata-kata. Aku sangat berterimakasih dan akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang baik dari kami! Thank you.

”‘Karena kami telah melakukan yang terbaik tanpa ada masalah, mari pikirkan kedepannya! Fighting~’



-Pineapple Baro-
Aku terinspirasi tapnya Tiger JK, Kebanggaan dari Korean Hip-Hop, seperti legenda hip hop Lil Wayne and Tyga. Aku melihat video mereka setiap hari untuk belajar kehebatan performance mereka. Walau konsep kami sangat berbeda dari hip hop jadi aku tidak bisa menunjukkan style hip hop yang sangat kusuka. Jika kami melakukan konsep itu, aku akan menunjukkannya padamu, aku janji~!”

“Aku akan menghasilkan rap dari Baro’s colour untuk semuanya.”
“Aku akan menjadi Baro B1A4 di stage atopun tidak, aku akan menunjukkan image sesungguhnya dari Cha Sun Woo yang biasa saja.”

___________________________________________________________________________


Smiling Sandeul (산들)






Nama : Lee Jung Hwan (이정환)
Nama Panggung : Sandeul (
산들)
Posisi: Main Vocal
Tanggal lahir : 20 Maret 1992
Tinggi / berat : 178 cm / 62 kg
Gol. darah : A

Hobi: Nonton film, dan dia suka anime

Twitter: @SANDEUL920320


  • Bagian tubuh favorite: Alis mata
  • Hal yang paling kamu benci: Laba-laba
  • Makanan Favorite: Pancake kimchi
  • Hal yang paling kamu takuti: Tidur berjalan
  • Binatang yang menurut kamu paling mirip denganmu: Platypus
  • Hal yang perlu dilakukan sebelum tidur: Santai sambil mendengarkan musik
  • Hal yang pertama kamu lakukan ketika bangun tidur: Minum air
  • Sesuatu yang harus ada di tas: Jus pir (banyak yang bilang itu sangat bagus untuk ternggorokan)
  • Idola: Kim Yeonwoo
  • Kebiasaan yang harus diubah: Kentut (menundukkan kepala)
  • Lagu yang sedang kamu dengarkan akhir-akhir ini: Old Song dari Kim Dong Ryul
  • Film Favorite: Kungfu Panda dan Finding Nemo
  • Hal yang ingin kamu lakukan dalam sehari dengan fans: Pergi belanja di Building 63 (karena aku belum pernah kesana, aku ingin pergi kesana dengan semuanya)


-QUOTES-
“Aku adalah seorang yang simple dan asyik~”

“Mimpiku sejak kecil adalah menjadi profesor dalam bisang musik. Mendengarkan lagu dari Eric Benet, senior Kim Yeonwoo , senior Park Hyoshin , dan senior god meningakatkan mimpiku menjadi penyanyi. Suatu hari, jika aku diberi pekerjaan untuk satu panggung dengan mereka… aku akan bekerja keras agar itu terjadi.”
‘Ayo kita bekerja keras dan berusaha menjadi B1a4 yang lebih amazing nanti!!’

-Orange Sandeul-
“walau kami gugup setiap kali di panggung, kami berteriak ‘Let’s Fly! B1A4!’ bersama dengan keras dan pergi ke panggung da melakukannya dengan kelakuan ‘senang dan exciting’. itu cara, kami bisa melepaskan semua energi diantara kami.”
“Pikiranku cuma terisi dengan bernyanyi sekarang jadi aku pikir sebulan ini sudah terisi dengan melatih nyanyianku. Akhirnya, aku terus berpikir ‘bagaimana aku perform dengan baik di panggung?’ . aku akan melanjutkan dengan kerja keras dan menghasilkan stage yang akan mengangetkan kalian.”

___________________________________________________________________________



Flower Boy Gongchan (공찬)


Nama: Gong Chan Shik (공찬식)
Nama Panggung: Gongchan (
공찬)
Posisi: Vocals, Maknae
Tanggal lahir : 14 Agustus 1993
Tinggi / berat : 181 cm / 60 kg

Gol. darah : A

Hobi: Denger musik dan membaca seperti novel prancis
Twitter: @B1A4_gongchan

  • Bagian tubuh favorite: Pantat
  • Hal yang paling kamu benci: Pergi ke tempat yang tinggi
  • Makanan Favorite: Ayam.. Kimchi ketimun
  • Hal yang paling kamu takuti: Pergi ketempat yang tinggi (aku benar-benat takut dengan ketinggian!)
  • Binatang yang menurut kamu paling mirip denganmu: Shihtzu *jenis anjing kecil berbulu halus panjang*
  • Hal yang perlu dilakukan sebelum tidur: Minum susu
  • Hal yang pertama kamu lakukan ketika bangun tidur: Bermalas-malasan di tempat tidur
  • Sesuatu yang harus ada di tas: Manis-manisan (karena itu dapat mengisi energi ketika dia lelah)
  • Idola: Ayahku
  • Kebiasaan yang harus diubah: Tidak peduli apapun itu, aku akan pergi dan mencium/mengendus nya (member yang lain: itu alasan kenapa kita memanggilnya anak anjing)
  • Lagu yang sedang kamu dengarkan akhir-akhir ini: Worlds You Said dari Jungyeob
  • Film Favorite: Band Of Brothers
  • Hal yang ingin kamu lakukan dalam sehari dengan fans: mendaki gunung dan melihat matahari terbenam, kemudian memakan makanan yang lezat!

-QUOTES-
Aku ingin cepat cepat punya konser sendiri. ini goal yang paling mau kami capai sebagai B1A4. Goal terbesarku adalah membuat orang di seluruh dunia mengetahui kami. Jadi kami harus bekerja keras, kan? kami akan bekerja keras dan tida mengecewakan dan akan menunjukkan sisi da diri kami sendiri !”
Karena kami sudah menjadi B1A4, Ayo raih tujuan kita dan katakan Fighting sampai akhir!’


-
Grape Gongchan-
“Setiap kali di panggung, aku janji ‘akan bekerja keras dan menunjukkan image kami sebenarnya’!. Sejak stage debut kami, aku gugup dan berpikir ‘kami akhirnya akan tampil di panggung’ tapi sekarang, aku tidak lupa kegugupan itu sejak debut dan perform pertama kami, untuk menunjukkan performence yang lebih baik. Tolong antisipasi performence kami.”